Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel LOWONGAN KERJA via mail, ayo gabung!

Apr 6, 2009

STAF RAMADHAN ZAKAT PROMOTION

PKPU, Lembaga Amil Zakat Nasional dengan SK Menag RI No. 441/2001 dengan kantor cabang yang tersebar di 14 provinsi seluruh Indonesia, membuka karir di lembaga kemanusiaan untuk jabatan-jabatan sebagai berikut :



A. STAF RAMADHAN ZAKAT PROMOTION (ZakPro)

Spesifikasi : Muslim/ah, usia maksimal 25 tahun, belum menikah, masih/pernah kuliah, supel dan komunikatif, penampilan menarik, berjiwa social, siap ditempatkan di Jakarta.

Fasilitas : Insentif, Bonus, Pelatihan (+ sertifikat), Seragam, Asuransi



B. STAF ZAKAT ADVISOR (Zakvis)

Spesifikasi : Muslim, usia maksimal 27 tahun, minimal D1, supel dan komunikatif, penampilan menarik, berjiwa social, memiliki SIM C dan kendaraan roda 2, siap bekerja dengan system target dan bonus, siap ditempatkan di Jakarta.

Fasilitas : Insentif, Bonus, Pelatihan (+ sertifikat), Seragam, Asuransi



C. STAF TELEMARKETING ZAKAT (TeleZa)

Spesifikasi : Muslimah, usia maksimal 25 tahun, minimal SMA, supel dan komunikatif, penampilan menarik, berjiwa social, siap bekerja dengan system target dan bonus, siap ditempatkan di Jakarta.

Fasilitas : Insentif, Bonus, Pelatihan (+ sertifikat), Asuransi



Bagi yang berminat dan memenuhi spesifikasi di atas dapat mengirimkan Lamaran+CV ke alamat PKPU, Jalan Condet Raya 27G Jakarta Timur, atau via e-Mail ke hrd@pkpu.or. id. Lamaran paling lambat diterima 20 Juni 2009.

-->

0 komentar:

Lowongan Terbaru :

Total Pengunjung

Pembaca Setia

FACEBOOK FRIENDS

  © Blogger templates Psi by Job Vacancy 2011

Back to TOP