Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel LOWONGAN KERJA via mail, ayo gabung!

Aug 25, 2009

TNI buka kesempatan untuk menjadi Perwira Prajurit Karier

TNI BUKA KESEMPATAN UNTUK DIDIDIK MENJADI PERWIRA PRAJURIT KARIER ( PA PK)

PUSPEN TNI (25/8),- Tentara Nasional Indonesia memberi kesempatan kepada generasi muda menjadi Perwira TNI melalui Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karier (Pa PK).

Syarat-syarat pendaftaran meliputi : Warga Negara Indonesia Pria/Wanita, bukan Prajurit TNI, anggota POLRI dan PNS ; Bertagwa kepada Tuhan Yang Maha Esa ; Setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945 ; Berijazah Profesi/Sarjana/ D.3. Khusus Dokter Umum, Psikolog dan Apoteker harus sudah lulus Profesi ; Usia maksimal 32 tahun bagi Profesi Dokter Umum, Apoteker dan Psikolog, 27 tahun bagi S.1 dan 25 tahun bagi program D.3 ; IPK minimal : Profesi Dokter Umum, Apoteker dan Psikolog 2,40, S.1 lainnya 2,80 dan D.3 2,70 ; Berkelakuan baik, sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba, belum nikah (kecuali yang berprofesi Dokter Umum diperbolehkan sudah menikah, belum mempunyai anak dan sanggup tidak mempunyai anak/hamil selama dalam pendidikan pertama) ; Tinggi badan minimal 163 cm bagi Pria dan 155 cm bagi Wanita.

Pendaftaran dibuka pada tanggal 1 s.d 30 September 2009 bertempat di Ajendam/Ajenrem/ Makodim/Lantamal /Lanal/Lanud setempat/terdekat. Penjelasan lebih rinci dapat ditanyakan di tempat pendaftaran (Panitia Daerah di tiap Provinsi) atau website www.tni.mil. id.

http://www.tni. mil.id/news. php?q=dtl&id=113012006124279

DOWNLOAD HERE :


Butuh info barang-barang keren dan up to date ?
Kunjungi pro4shop pusatnya barang bermutu.

0 komentar:

Lowongan Terbaru :

Total Pengunjung

Pembaca Setia

FACEBOOK FRIENDS

  © Blogger templates Psi by Job Vacancy 2011

Back to TOP