Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel LOWONGAN KERJA via mail, ayo gabung!

Oct 14, 2009

Lowongan Kerja di Hospital

LOWONGAN KERJA

1. Sekretaris Obgyn FKUI
Syarat : Min. D3, English aktif & pasif, loyal, Mahir Komputer (min. office) & Internet
Kirim lamaran via e-mail : alisungkar@yahoo. com

2. Sekretaris JIH (Jakarta Islamic Hospital)
Syarat : Min. D3, English aktif & pasif, loyal, Mahir Komputer (min. office) & Internet
Kirim lamaran ke : HRD Jakarta Islamic Hospital
Jl. Pedati No. 3 Kramat Jati, Jakarta Timur

3. Asisten Manager
Syarat : S1 keperawatan, Pengalaman min 1 tahun
Kirim lamaran via e-mail : hrd@rssyarifhidayat ullah.com



Butuh info barang-barang keren dan up to date ?
Kunjungi pro4shop pusatnya barang bermutu.

0 komentar:

Lowongan Terbaru :

Total Pengunjung

Pembaca Setia

FACEBOOK FRIENDS

  © Blogger templates Psi by Job Vacancy 2011

Back to TOP